Thursday 7 October 2010

apapun yang terjadi, ini hidup saya

Setiap manusia mengalami kekecewaannya masing2
dengan setiap jalan yang mereka pilih...
di setiap langkah yang mereka pilih...

hidup seorang manusia...
terisi beban kemarahan dan putus asa...
dialuni melodi aliran emosi dari hati yang terus bertanya...

dalam setiap waktuku...aku menikmatinya...
aku berusaha untuk tetap tersenyum...
tetap menginjakkan kaki di tempat dimana aku ada...
karna ini hidupku,.,milikku...dengan segala egoku...

saat sebuah kisah datang dalam hidup seorang manusia...
banyak perasaan hati...gejolak emosi...
semuanya menciptakan berjuta pelangi...
menapaki setiap aspal kehidupan seorang manusia...

di sini seorang manusia, masih merenung menatap,
mengumpulkan serpih2memori yang masih tersisa...

di tempat raga ini masih berpijak,
kubingkai semua kenangan dalam tatapku,
kemarahan...rasa bahagia...menangis...melangkah...
kesepian...putus asa...senyum...tawa...lalu senyap...

tapi seperti diriku, dia telah kembali...
menggenggam eratku untuk tetap tersenyum...

aku menikmati setiap detik kisahnya,
berlalu perlahan mengikuti waktu2jemariku...
aku menikmati setiap saat hidupku,
membentang luas dengan begitu tak terbatas...

aku tersenyum, sebagaimana aku menikmatinya...
apapun yang terjadi, ini hidupku, langkahku...
aku hanya ingin tetap menikmatinya...

0 comments:

Post a Comment