Tuesday 4 January 2011

sebuah kehidupan, sebuah perasaan

ketika seserpih rasa ini merindukanmu namun ragamu begitu jauh,
kucoba menanti suatu perpisahan, namun tak kunjung kutemui..
dan ketika kerinduan ini tetap ada dan meluas sebegitu rupa,
ingin kudekap dirimu walau sekejap jika ku mampu...

apa yg dapat kumengerti dari tatapanmu?
apa yg dpt kupahami dari setiap suaramu?
dapatkah kusertai setiap langkah dan jejakmu?

aku ingin melangkah, berjalan bersamamu,
tidak di belakang mengikutimu, juga tidak di depan mendahuluimu..
kuberharap kan mampu menyertai langkahmu...
berjalan di sampingmu

kehilangan..perpisahan..
aku mengerti betapa sakitnya itu..
dan aku tak ingin merasakannya untuk hal yang sama,
namun aku tetap tak dapat berkata2..

terkadang rasanya cukup memandangmu dari jauh,
cukup melihat senyummu yg begitu bahagia..
namun rasa ini masih bertanya..

akankah suatu saat kudapati sebuah jawaban?
akankah waktu itu tiba dan penantianku berakhir?

aku bahagia bisa menantimu, walau tak kunjung kumengerti,

senang bisa mengenalmu, menghiasi hariku begitu indah,

mungkin kau tak tahu aku disini, aku masih disini,
rasa ini takkan lenyap begitu saja karna dia begitu berharga,
aku akan tetap bertahan dan mencoba mengerti..

beruntung bisa mengenalmu,kawan..
berharap kubisa tertopang di pundakmu...
memahami setiap genggamanmu..
memiliki senyum karna rasa yg sama..
mendekapmu dalam setiap rinduku..

kawan, berharap tak hanya sekedar kawan,
aku masih menantimu

0 comments:

Post a Comment